Selamat membaca
Smartphone Mudahkan Hidup Kita
semoga bermanfaat

judul widget leftbar

IP free counters

Label

My Blog List ( DO FOLLOW )

algredekiyah@gmail.com. Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Categories

Smartphone Mudahkan Hidup Kita

I'll Share Everything I Know

Smartphone Mudahkan Hidup Kita

Smartphone Mudahkan Hidup
Apa yang saya impikan dari Nokia Communicator akhirnya saya dapatkan lebih dari smartphone Android. Saya merasa benar – benar dimudahkan dalam hidup. Terlebih di era Cloud Computing saat ini. Apa saja yang saya dapatkan dari smartphone Android ?
  • Kirim dan terima email dimana saja. Ini sangat penting mengingat kerjaan saya sebagai freelancer juga sangat membutuhkan fasilitas email untuk berkirim surat dan penawaran.
  • Chatting lintas platform. Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp. Meski hanya gratis setahun, dengan aplikasi ini saya bisa ngobrol dengan banyak orang yang saya kenal. Tidak hanya WhatsApp, banyak aplikasi instant messaging lainnya yang support di Android dan OS Smartphone lain.
  • Cloud storage. Untuk kerjaan kantor dan freelancing, saya mulai ketergantungan dengan smartphone. Dengan adanya aplikasi seperti Google Drive, Box, atau Dropbox, kita bisa menyimpan file dan mengaksesnya dari mana saja. Bahkan bisa berbagi serta berkolaborasi dengan teman.
  • Office Application. Tentu ini yang sangat saya butuhkan. Sebut saja Quick Office, Docs to Go, ThinkOffice, sampai Polaris. Semuanya sangat membantu dalam aktivitas kerja kantor.
  • Blogging. Smartphone sangat membantu aktivitas blogging saya. Saat ini baik Blogger maupun WordPress, keduanya terinstal di handphone saya.
  • Social Networking. Ahhh… kalau ini tak perlu ditanya dan dijelaskan panjang lebar ya :-D
  • Entertainment. Saya sangat gemar sekali mendengarkan radio. Syukurnya handphone membantu saya untuk terhubung dengan hobi saya yang satu ini. Fasilitas MP3 Player maupun Video Player juga sangat membantu.
Sebenarnya masih banyak keunggulan dan keuntungan yang saya rasakan dengan memiliki Smartphone. Saya suka merekam dan mengedit suara saya, bermain musik, games, bahkan belajar bahasa di smartphone saya. Inilah era baru, era ketergantungan dengan teknologi. Mudah – mudahan kita tidak dibudak oleh teknologi ya :-)

0 comments

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Elingo

Galeri








Tamu

Template Oleh trikmudahseo